Salah Alamat(Pertanyaan) PakBro (?)

Tidak seperti biasanya pagi tadi saya bergegas menuju masjid untuk menuaikan sholat subuh berjamaah sekalian jalan-jalan pagi karena agak jauhan rumah saya dengan masjid kampung tempat saya tinggal.
Tiba-tiba berhentilah sepeda motor disamping saya, berprasangka baik saja ketika itu karena baru "musim begal", benar juga ternyata orangnya sepagi itu cuma sekedar bertanya. "pak asrama brimob itu mana ya?" tanyanya dalam bahasa jawa medok. binggung juga saya menjawab "disini tidak ada asrama brimob pak" jawabku.
Orang itu meneruskan pertanyaannya "kalau asrama tentara?" jawabku "wah kalau asrama tentara yang mana?" orang itu tambah binggung (?) saya jelaskan "yang dekat sini ada asrama 413 bremoro atau asrama kompi C atau asrama brigif kostrad?" lhadalah tambah binggung mau pergi tidak tahu tujuan(?)
Oalah pakbro kalau tanya yang jelas dong, ini salah alamat apa salah pertanyaan (?) lagian pakbro nanya juga masih nangkring diatas motor yang masih bunyi.

salam DPS

Komentar

Postingan populer dari blog ini

“711” Memaknai Pitulungan Dan Kawelasan (?)

SELAMAT DATANG DI FSP KEP KSPI KARANGANYAR

IKRAR FSP KEP