Yuliatmono KaWe-2 (dua)

Entah siapa yang memulai dan siapa yang mendahului atau yang mengajari, beberapa kawan memanggil saya dan menyapa " piye pak Yuli?" "kabare piye pak Yuli?" ah entahlah mencoba mengejek atau candaan... entahlah tidak saya pikirkan.

suatu ketika saya membeli sesuatu di Damai Elektronik datanglah seseorang tidak saya kenal sama sekali, saat itu sebelum pilkadal Kabupaten Karanganyar, dengan lugas menyapa saya dan menyalami "pak Yuli mau beli apa pak?" "ini mau beli itu" saya sambil menunjuk barang yang pajang di toko itu. orang itu melanjutkan "mbejang nyawung nggih" lhadalah saya bukan pak Yuli seperti yang dia maksud, bak politisi anyaran sayapun menjawab diplomasi "ya tunggu saja baru saya pertimbangkan, seandainya saya maju mohon do'a dan dukungannya ya" "insyaAllah amanah" bla bla bla perbicangan hangat seorang warga dengan calon pemimpin ketika itu.

ada seorang teman baru di kantor yang beberapa saat jadi karyawan baru sampai-sampai mengkonfirmasi kepada saya "mas njengan saudaranya pak Yuli ya? apa adiknya? apa keponakkannya?" weh ingin mencari informasi pribadi saya.

"mirip beda nasib", begitulah jawaban singkat saya, kalau pak Yuliatmono sekarang pejabat gedhe kalau saya badan saja yang gedhe hehehe semoga bisa ketularan nasibnya jadi pengedhe. 

sesingkatnya saya hanyalah seseorang apa adanya silakan menilainya, saya itu "Yuliatmono KaWe-2 (dua).

salam DPS

Komentar

Postingan populer dari blog ini

“711” Memaknai Pitulungan Dan Kawelasan (?)

SELAMAT DATANG DI FSP KEP KSPI KARANGANYAR

IKRAR FSP KEP