BIDADARI KECIL

Bola mata indah bidadari kecil

Mengerling lembut membiusku
Senyumnya hentikan detak jantungku
Aku tersihir tak bisa berfikir

Bola mata indah bidadari kecil
Menari-nari memancarkan api
Mulut mungil itu menyebut namaku
Lirih terdengar jiwaku tergetar

Bidadari kecil
Menyadarkan aku
Membebaskan aku dari rasa marah

Membaca yang sudah terjadi
Dengan kejernihan hati

Engkaukah jelmaan kekasihku yang hilang
Engkaukah wajah lain cintaku pada cinta
Belahlah ooh..belahlah sekujur hidupku
Singkirkan bangkai- bangkai busuk masa laluku

Badai mungkin masih menghadang
Aku tak surut melangkah
Luka tanpa darah tak tersembuhkan
Kubersihkan dengan doa tanpa air mata

Aku melangkah satu-satu
Menuju ke pintu rumah Mu
Aku melangkah satu-satu
Menuju kepintu rumah Mu.



Sawung Jabo,2008
Dari album " Memasuki Lorong Sunyi "
Joglo Jago-Jogyakarta, 2008

Komentar

Postingan populer dari blog ini

“711” Memaknai Pitulungan Dan Kawelasan (?)

SELAMAT DATANG DI FSP KEP KSPI KARANGANYAR

IKRAR FSP KEP