“Ekstrem Kuliner – Sate Jamu GuGuK”

ZowLow – 10/10/15 “sate jamu” bagi sebagian kalangan masyarakat pasti akan bertanya2 kuliner macam apa gerangan ini (?) terutama bagi masyarakat diluar Solo. Namun bagi masyakat Solo dan sekitarnya begitu faham dan familier begitu mendengar “sate jamu” lalu apa itu sate jamu (?) banyak yang beranggapan jamu kok di sate tho (?)
Sate jamu adalah sejatinya makanan sate dari daging anjing, dog, asu alias GuGuk hehehe mau dibilang apa namanya juga seperti itu. namun sebenarnya bukan hanya satenya saja dalam penyajian, ada tongseng, ada sate, ada rica2 GuGuK.
“Dog Not Food” sebuah kampanye para penyayang binatangpun tidak menyurutkan para “pandemen” penyuka kuliner ekstrem sate GuGuk ini, lalu apa yang menjadikannya begitu mereka para pencintanya ter”gila2″ (?) menurut para penikmatnya sate jamu ini bisa meningkatkan stamina karena dimasak dengan rempah2 yang komplit.
“Sate GuGuK haram” tapi toh disetiap sudut kota ini ada, lalu siapa penikmatnya kalau mayoritas umat ini muslim(?) menurut penuturan kawan penikmatnya kebanyakkan non muslim dan kaum abangan.
Nah bagi anda yang akan datang ke Solo coba dech “Sate GuGuK” namun bagi anda yang Muslim jangan dech tak boleh yaa..!
salam DPS

Komentar

Postingan populer dari blog ini

“711” Memaknai Pitulungan Dan Kawelasan (?)

SELAMAT DATANG DI FSP KEP KSPI KARANGANYAR

Bisa Berimbas PHK Massal, Buruh Garmen dan Tekstil di Karanganyar Juga Tolak Kenaikan BBM