“Semangat 46”

ZowLow 17/11/2015 tanggal 16/11/69 menurut catatan orang tua saya dan dilegalkan di akta kelahiran telah lahir seorang bayi yang oleh kedua orang tuanya diberi nama Eko Supriyanto, berarti sudah 46 tahun sudah sang anak mengarungi kehidupan di dunia ini, tidak terasa perjalanan sang waktu sudah begitu jauh.
Dalam kesempatan ini saya sampaikan banyak2 terimakasih tidak terhingga kepada hadaitaulan yang banyak memberikan atensi kepada saya dan tentunya “sumrambah” untuk keluarga saya.
Untuk kawan2 yang tulus bersama, saya ucapkan terimakasih atas do’a dan atensinya semoga kebaikkan anda mendapatkan barokah dari Allah SWT.
Untuk kawan2 yang membenci saya terimakasih atas semuanya karena anda jugalah saya bisa memahami apa arti sebuah persahabatan sejati.
Untuk Istri dan anak2ku terimakasih atas segala kebersamaan kita, hidup akan lebih indah untuk dinikmati.
Perjalanan sang waktu jugalah yang akan menguji semuanya, 46 untuk sebuah usia bukan lagi muda tapi semangatku masih muda xixixi, 46 bagi sebuah negara terasa baru kemarin..46 bagi seorang pembalab Valentino Rossi akan lebih special, Rossi dalam seri balapan di Sepang mengajarkan saya “siapa saja yang hendak menikungmu TENDANG SAJA” xixixi
Sekali lagi untuk semuanya terimakasih untuk atensinya dan tidak bisa saya balas satu per satu ucapan dan do’anya, do’a dari saya semoga keberkahan dari Allah SWT untuk anda dan keluarga semuanya.
salam DPS

Komentar

Postingan populer dari blog ini

“711” Memaknai Pitulungan Dan Kawelasan (?)

SELAMAT DATANG DI FSP KEP KSPI KARANGANYAR

Bisa Berimbas PHK Massal, Buruh Garmen dan Tekstil di Karanganyar Juga Tolak Kenaikan BBM