“Empedu Meningkatkan Stamina (?)”

Rona Idul Adha – 24/09/15 sudah menjadi kebiasaan dan tradisi disetiap kawasan pasti ada saja rona2 warna2 “kelakuan” atau tingkah polah yang menjadikan warna tersendiri mengikuti ritual menyelembelih qurban mungkin dari hewan qurban yang akan sebelih melawan, atau ada orang yang begitu melihat hewan disembelih muntah2, atau banyaknya penonton daripada yang mengerjakan “kerja bakti” menyembelih hewan qurban.
Adalah bapak Saido yang membuat saya tertarik untuk mengambil photo dan mempublikasikannya disini, apa yang menarik perhatian saya (?) sederhana saja setiap tahun dan setiap menyembelih qurban pasti dan selalu untuk “nguntal” [maaf dalam bahasa jawa berarti makan tanpa menguyah, langsung ditelan] empedu dari hewan kambing, bukan satu akan tetapi beberapa buah empedu hasil penyembelihan.
Hemmm apanya yang spesial (?) konon katanya yang pernah melakukan hal ini akan menambah staminanya. benarkah (?) tubuh terasa fit, segar, sehat dan tentunya libidonya meningkat, bisa beberapa kali. xixixi yang jelas empedu bersifat pahit sepahit2nya katanya lagi lha wong saya ndak pernah dan tertarik untuk melakukannya.
Sejatinya pak Saido yang setiap tahunnya di perayaan idul qurban selalu menjadi jagal penyembelihan qurban spesial sapi dan sampai sekarang tetap sehat selalu dengan “nguntal” empedu kambing.
Sehat selalu pak Saido tahun depan dipimpin lagi para jagal2 muda Jatimalang Palur.
salam DPS

Komentar

Postingan populer dari blog ini

“711” Memaknai Pitulungan Dan Kawelasan (?)

SELAMAT DATANG DI FSP KEP KSPI KARANGANYAR

Bisa Berimbas PHK Massal, Buruh Garmen dan Tekstil di Karanganyar Juga Tolak Kenaikan BBM