Mak Jleb Telepon Langsung Dimatikan

Karya Jasa Jet Bus Liner – 04/10/2015 20.00 wib Baru saja dalam perjalanan pulang dari Kebumen saya mendapat telepon dari seseorang yang mengaku dari PT Indosat Tbk dengan nomor +62816615*** mengabarkan saya mendapat hadiah undian dari PT Indosat Tbk.
Basa basi ditelepon selamat malam bapak kami dari PT Indosat Tbk Jakarta ditugaskan untuk menelepon bapak karena mendapat hadiah dari PT Indosat Tbk…bla bla bla saya cuma mengiyakan saja apa yang dia katakan nerocos ngomongnya biasalah bahasa sales seperti itu. momen membalas omongannya ketika dia mau mengkonfirmasi nama saya. mohon maaf bapak, nama bapak siapa? nama bapak siapa?
Sederhana saja jawaban saya lho kamu dari Indosat ya..mestinya kalau dari Indosat sudah tahu nama saya? kan sudah ada di database? semua nomor telepon kan tercatat?
Jleb orang itu seketika orang itu panik sambil bilang haloo halooo keras sekali dan teleponpun dimatikan.
Arep ngapusi kok ora ndelok, picek pho!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

“711” Memaknai Pitulungan Dan Kawelasan (?)

SELAMAT DATANG DI FSP KEP KSPI KARANGANYAR

Bisa Berimbas PHK Massal, Buruh Garmen dan Tekstil di Karanganyar Juga Tolak Kenaikan BBM