“Stupid And Crazy”

ZowLow – 11/10/15 Saya yang kebetulan tinggal dekat Asrama Yonif 413 bukan hal asing melihat alusista tank dan bahkan mendengar dentuman meriam atau suara tembakan karena begitu dekat dengan lapangan tembak Yon 413 dan kebetulan rumah saya mewah [mepet sawah] begitu hening begitu mendengar tembakan sangat terasa, bahkan deru mesin tank beberapa kali melintas didepan rumah.
“stupid and crazy” beberapa hari terakhir menjadi bahan pembicaraan di blog military dan sosial media, ada apakah gerangan dengan indonesian military (?)
Nah, salah satu atraksi yang membuat decak kagum para penonton adalah manuver tank Marinir yang dianggap nekat dan gila. Salah satu blog website luar negeri, yang mengkhususkan berita-berita terkait pasukan marinir dunia dan alutsistanya sampai menuliskan: Indonesian Marines Are Stupid Crazy.
Dalam situs itu mereka menggunggah video tank amfibi Marinir jenis LVTP-7 yang beratnya mencapai 30 ton sedang terjun bebas ke laut dengan kecepatan tinggi. Stupid crazy di sini bisa dianalogikan sebagai ‘nekat dan gila’.
Bravo military Indonesia, bravo TNI hanya kepadamu aku masih percaya untuk keutuhan NKRI.
salam DPS

Komentar

Postingan populer dari blog ini

“711” Memaknai Pitulungan Dan Kawelasan (?)

SELAMAT DATANG DI FSP KEP KSPI KARANGANYAR

Bisa Berimbas PHK Massal, Buruh Garmen dan Tekstil di Karanganyar Juga Tolak Kenaikan BBM