NgeBlog Berkarakter

Hari ke 14 (empat belas) tantangan #NulisRandom2015 dari komunitas #NulisBukuComunity

JetBus Alien – Hari ini perjalanan bersama komunitas aerobik ibu ibu kampung saya menuju Pantai Goa Cemara mBantul dan Malioboro, dalam perjalanan mencoba tetap menuliskan kata kata dengan aplikasi ngeblog WP melalui smarphone, hemm tiada hari tanpa ngeblog.

Didalam bus tetap semangat menguatkan hati ngeblog yang berkarakter, lalu yang menjadi pertanyaan ngeblog yang berkarakter seperti apa? mencoba selalu berfikir dan tidak selalu monoton dalam setiap langkah, inilah hebatnya ngeblog entah itu curhatan, pemikiran, kisah cinta, romantisme bisa kita kisahkan melalui media ngeblog, karakteristiknya bisa dilihat dari tulisan tulisannya.

Karakteristik tulisan menjadikan setiap pembacanya akan tetap mencari sub sub tema kepenulisan, minat orang untuk membula link kita bisa dilihat apa yang kita tuliskan.

Tulisan sosial budaya sering kali yang sering menjadi perhatian orang, seri percintaan paling disuka anak muda, banyak karakter musti dibuat dan menjadikannya berkarakter serta menjadikannya branded mempunyai nilai “jual” dalam tema tema kepenulisannya (?).

Walau bukan seorang penulis handal saya mencoba menuliskan apa yang ada dalam pikiran dan gagasan, berkarakterkah? orang lain yang akan menilai kita paling tidak kita telah membuat branding dari blog kita.

saya yang seorang buruh pabrik menjadikannya seri kepenulisan dalan blog saya memaknakan “aku buruh pabrik yang ingin berbagi…” bagaimana dengan karakter blog anda?https://ekosupriyantospkep.wordpress.com/2015/06/14/ngeblog-berkarakter/

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

“711” Memaknai Pitulungan Dan Kawelasan (?)

SELAMAT DATANG DI FSP KEP KSPI KARANGANYAR

Bisa Berimbas PHK Massal, Buruh Garmen dan Tekstil di Karanganyar Juga Tolak Kenaikan BBM