Seberapa Kuatkah Dirimu (?)

Hari ke 20 (rongpuluh/ dua puluh) tantangan #NulisRandom2015 dari komunitas #NulisBukuComunity
image
ZowLow – 20/06/2015 Hari demi hari menapakkan jalan yang pasti detak jam berlalu tidak pernah kembali, dan sang waktu pasti dan pasti sekali lagi pasti tidak dapat diputar kembali. Putaran waktu sang massa tidak terasa betapa banyak jejak waktu telah usai kita jalani, betapa sang waktu begitu cepat berganti dan berlalu, sang waktulah yang merubah segalanya, sang waktulah tonggak tonggak sejarah tercipta, sejarah peradaban ataupun sejarah kelam begitu sang waktu hadirkan tapak sejarah kehidupan.

Merenda kehidupan demi sang waktu (?) betapa banyak waktu hilang sia sia (?) demi waktu sesungguhnya manusia dalam kerugian kecuali orang orang yang beramal sholeh dan saling menginggatkan dalam kebaikkan. Sang waktu akan tetap berjalan, sang waktu akan tetap dalam ritme sang pencipta kehidupan, seberapa tangguh, seberapa kuat orang akan melawan sang waktu (?)

Betapa banyak orang dengan mati-matian mempertahankan pangkat dan jabatan akan tetap tidak bisa melawan waktu, bolehlah anda saat ini memegang manager perusahaan dengan kekuasaan seperti tanpa batas bisa memutuskan “pintu rejeki” seseorang dengan dalih mutasi, indisipliner atau apapun dan sang waktulah yang menjawab (?) era tahun kayu era keterbukaan era becik ketitik olo ketoro, suro diro lebur dening pangastuti.

Ribuan buruh bahkan jutaan buruh terdidik untuk melawan hegemonimu dalam kapitalisme, kini saatnya untuk menolak semua jenis keserakahan kapitalisme, kekuatan kami satu solidaritas bukan yang lain, dan sang waktulah yang akan menggulingkanmu kapitalis, saatnya para prolaterat memegang kekuasaan, pergilah para pengemis jabatan enyahlah para penjilat pantat atasan, hadirlah kekuatan buruh yang dipersatukan.

Waktu ya hanya soal waktu saja, dan saat itu anda akan balik mendukungku tapi waktu sudah berlalu, sudah tidak ada waktu lagi untukmu, engkau harus pergi dan digantikanlah sang waktu, seberapa kuat, seberapa hebat kau melawan waktu (?)

salam DPS

Komentar

Postingan populer dari blog ini

“711” Memaknai Pitulungan Dan Kawelasan (?)

SELAMAT DATANG DI FSP KEP KSPI KARANGANYAR

Bisa Berimbas PHK Massal, Buruh Garmen dan Tekstil di Karanganyar Juga Tolak Kenaikan BBM